Pekan Praktikum Mahasiswa

Pekan Praktikum Mahasiswa
Jurusan Kesehatan Lingkungan

Pekan Praktikum Mahasiswa

Mulai pekan ini mahasiswa D3 dan D4 Kesling  Purwokerto memasuki periode pembelajaran praktik.  Praktik dilaksanakan di laboratorium kimia, biologi, fisika, vektor dan kesehatan kerja.  Praktik juga dilaksanakan di bengkel kerja dan lapangan.

Sesuai ketentuan akadamik, semua mahasiswa wajib mengikuti kegiatan praktik dengan presensi (kehadiran) 100%. Bagi mereka yang karena sesuatu hal tidak bisa mengikuti pada praktik yang telah terjadwal wajib melaksanakan praktik pada waktu lain yang disepakati.

Agar para mahasiswa dapat memiliki pengalaman praktik yang paripurna, maka pelaksanaan praktik dilakukan  dengan satu alat satu mahasiswa. Bila hal tersebut tidak memungkinkan maka dilakukan dalam bentuk kelompok. Satu kelompok praktik maksimal terdiri dari 5 (lima) mahasiswa.  Beberapa jenis praktik masih belum bisa dilaksanakan secara total, tetapi dalam bentuk demonstrasi.

Demonstrasi atau peragaan dilaksanakan secara terbatas pada alat yang mahal harganya dan memiliki sensitivitas dan risiko kerusakan tinggi.
With all this, it’s no wonder NordVPN is a popular choice for anyone seeking a Portuguese best vpn app for android IP..

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *