Pencanangan Dies Natalis Ke-39 Jurusan Kesehatan Lingkungan Poltekkes Semarang

Pencanangan Dies Natalis Ke-39 Jurusan Kesehatan Lingkungan Poltekkes Semarang
Jurusan Kesehatan Lingkungan

Pencanangan Dies Natalis Ke-39 Jurusan Kesehatan Lingkungan Poltekkes Semarang

Awal tahun 2017 ini jurusan kesehatan lingkungan sudah berumur 38 tahun. Sejak awal berdiri kampus ini sudah terkenal dengan hawa sejuk lereng gunung Slamet (yang merupakan gunung terbesar di Jawa Tengah). Jumat (10/3) kemarin diawali dengan senam aerobik bersama, civitas akademika berkumpul untuk bersama-sama mengikuti kegiatan Pencananan Dies Natalis Ke-39 Jurusan Kesehatan Lingkungan Tahun 2018. Kegiatan dilanjutkan dengan menanam pohon bersama oleh kaprodi dan himpunan mahasiswa, serta melepaskan balon sebagai tanda rangkaian kegiatan untuk menyambut Dies Natalis ke-39 sudah dimulai.

Panitia Dies Natalis tahun 2018 memang merencanakan serangkaian acara guna menyambut Dies Natalis ke -39 JKL, seperti Pemilihan Kakang Mbekayu 2017, jambore kesehatan lingkungan, workshop re-akreditasi kesling, seminar nasional, kesling bersholawat, dan lain-lain. Time shcedule dibagi menjadi tiga bagian sepanjang tahun 2017 agar panitia dapat melaksanakan seluruh kegiatan yang dimaksud. Panitia, mahasiswa, dosen, dan seluruh karyawan diharapkan berpartisipasi aktif dalam seluruh rangkaian kegiatan ini. Dukungan penuh dari Ketua Jurusan Kesling, Bp. Asep Tata Gunawan, SKM., M.Kes. terlihat pada antusias beliau mendampingi dan menyaksikan penampilan mahasiswa unjuk kebolehan di panggung pensi jumat kemarin.

“Acara bertemakan Menata Diri Meraih Prestasi ini diharapkan dapat berkontribusi positif dalam meraih predikat A pada Re-Akreditasi LAM-PT.Kes. pada 2018 mendatang ” harapan ketua panitia, Zaeni Budiono, M.Si.

20170310_174927

Time Schedule Dies Natalis ke-39 JKL tahun 2018

Penanaman pohon

Penanaman Pohon oleh Kaprodi DIII Kesling

Pelepasan balon   Source : https://www.instagram.com/jklsemarang/

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *