Kampus Fair Simultan 2017

Kampus Fair Simultan 2017
Jurusan Kesehatan Lingkungan

Kampus Fair Simultan 2017

Kegiatan kampus fair simultan 2017 Pemalang merupakan acara sosialisasi kampus yang bertempat di SMA N 1 Pemalang yang dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2017 oleh Ikatan Mahasiswa Pemalang.

Yang diikuti berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta yang tersebar di pulau Jawa. Termasuk Poltekkes Kemenkes Semarang yang ikut meramaikan acara tersebut. Sebagian prodi maupun jurusan mengirimkan mahasiswa nya untuk menghadiri acara tahunan ini.

Jurusan kesling dalam acara ini mengirimkan 6 mahasiswa dan bergabung menjadi satu dengan prodi lain, bekerja sama agar apa yang calon mahasiswa butuhkan dapat tersampaikan.

https://best-ghostwriter.com/referat

acara Kampus fair dimulai dari try out soal-soal masuk perguruan tinggi kemudian di lanjutkan dengan expo atau pengenalan berbagai perguruan tinggi yang hadir. Terdapat stand setiap perguruan tinggi yang berisi tentang informasi yang di butuhkan oleh siswa kelas 12.

IMG_0471[1]

Terdapat lomba-lomba untuk siswa yang hadir maupun lomba stand terbaik. Penilaiannya dengan cara siswa memasukan selembar kertas yang diberikan panitia kemudian di masukan ke kotak yang tersedia di setiap stand. Dan lomba stand terbaik diraih oleh Poltekkes Kemenkes Semarang dengan nomor stand 20.

IMG_0473[1]

Juara stand terbaik Simultan 2017

Selamat dan terima kasih terhadap pihak-pihak yang telah membantu jalannya acara.

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *