Konseling Keluarga “Kehidupan Harmonis di Rumah Tangga, Kampus, Tempat Kerja dan Masyarakat”

Konseling Keluarga Kehidupan Harmonis di Rumah Tangga, Kampus, Tempat Kerja dan Masyarakat
Jurusan Kesehatan Lingkungan

Konseling Keluarga “Kehidupan Harmonis di Rumah Tangga, Kampus, Tempat Kerja dan Masyarakat”

11/11/2016 –  Dalam Memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-52 Jurusan Kesehatann Lingkungan Poltekkes Kemenkes Semarang mengadakan kegiatan Konseling Keluarga bertempat di Auditorium Kampus 7 pukul 13.00 WIB.

Acara ini diikuti oleh para dosen, karyawan, perwakilan mahasiswa, dan dharma wanita persatuan JKL. Narasumber didatangkan dari Psikolog RSUD Banyumas Ibu Ratih Winanti, S.Psi., M.H.Psi. Acara ini disambut baik oleh peserta konseling. Materi yang ringan dan mengena sangat dirasakan terjadi di kehidupan sehari-hari. Komunikasi yang setiap hari dilakukan antar mahasiswa dengan dosen, antar mahasiswa, dan antar dosen, maupun antar individu didalam keluarga perlu dibangun secara terbuka agar mengurangi rasa khawatir dan menambah tingkat kepercayaan.

“Akan kami tindak lanjuti secara rutin sebagai salah satu kegiatan konseling mahasiswa yang merupakan program kemahasiswaan”, berikut kata Bp. Budi Triyantoro, ST., M.Kes. selaku pelaksana Kemahasiswaan Jurusan Kesling. Pada sesi terakhir disampaikan beberapa indikator bahagia yang dapat dilihat seorang individu dalam kesehariannya. So,,, apakah anda bahagia hari ini??? :))

ghostwriting preiseIMG-20161112-WA0070  IMG-20161112-WA0071IMG-20161112-WA0072

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *