Grand Opening Posbindu ”CERDIK” Kampus 7 Poltekkes Kemenkes Semarang

Grand Opening Posbindu ''CERDIK'' Kampus 7 Poltekkes Kemenkes Semarang
Jurusan Kesehatan Lingkungan

Grand Opening Posbindu ”CERDIK” Kampus 7 Poltekkes Kemenkes Semarang

JKL_NEWS – Jumat, tanggal 03 Maret 2017, dilaksanakan acara Grand Opening Posbindu ”CERDIK” Kampus 7 Purwokerto yang merupakan salah satu acara “Road to Dies Natalis Jurusan Kesehatan Lingkungan ke-39 Tahun 2018” resmi dilantik langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang, Bapak Sugiyanto, S.Pd., M.App.sc.

Acara Peresmian Posbindu ini di awali dengan kegiatan senam aerobik yang diikuti seluruh tamu undangan dan mahasiswa bertempat di Lapangan Gedung A Kampus 7, Jalan Baturaden KM 12, Purwokerto.

resume and cover letter services

Acara selanjutnya yaitu pembukaan acara Peresmian Posbindu yang di pandu oleh Ibu Sari dan Ibu Uke. Mulai dengan Pembacaan doa oleh Bapak Suparmin, Sambutan Ketua Jurusan Kesehatan Lingkungan Bapak “Asep Tata Gunawan dilanjutkan dengan sambutan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas.

IMG_0491 IMG_0501

Pelantikan kader Posbindu sebanyak 26 kader yang  dilantik oleh Bapak Sugiyanto, S.Pd., M.App.Sc selaku Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang. Calon Kader di Ambil sumpah dan secara simbolis kader dipakaikan rompi oleh Direktur beserta Pudir III “Bapak Marsum, BE, S.Pd., M.HP“.

IMG_0520

Pelantikan selesai di lanjutkan dengan sambutan Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang.IMG_0524

Acara ini selain dihadiri “Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang beserta Pudir III beserta staff turut hadir juga tamu undangan  yaitu Direktur Poltekkes Kemenkes Pontianak dan dari unsur Kedinasan yang di antaranya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas, Kepala Puskesmas Baturaden 2 juga Kepala Desa Sekitar Kampus 7 serta tamu undangan lainnya”.

IMG_0492

Kemudian acara dilanjutkan dengan Hiburan yang dimeriahkan oleh Sanita Nada Band dan para tamu di persilahkan untuk cek kesehatan pada stand yang sudah disediakan oleh Kader Posbindu.

IMG_0456IMG_0454

Sanita Nada Band

IMG_0464 IMG_0468

Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *