Bimbingan Teknis OJS Buletin Keslingmas

Bimbingan Teknis OJS Buletin Keslingmas
AkademikDIII Kesehatan LingkunganDIV Kesehatan LingkunganJurusan Kesehatan Lingkungan

Bimbingan Teknis OJS Buletin Keslingmas

Pada hari Kamis 25 April 2019, telah dilakukan Bimbingan Teknis Open Journal System (OJS) bagi semua mahasiswa tingkat akhir Prodi D III dan Prodi D IV Kesehatan Lingkungan serta pengelola jurnal Jurusan Kesehatan Lingkungan dengan narasumber Bapak Prasko, S.SiT, M.Hkes dan Ibu Listyaning Eko Martanti, S.SiT.

IMG-20190425-WA0008

Kegiatan bimbingan teknis OJS mahasiswa dilakukan di Auditorium Kampus 7 Poltekkes Kemenkes Semarang yang diikuti oleh semua mahasiswa tingkat akhir Prodi D III dan Prodi D IV Kesehatan Lingkungan. Tujuannya agar mahasiswa dapat menguploud naskah publikasi penelitiannya di Buletin Keslingmas.

Kegiatan bimbingan teknik OJS bagi pengelola Jurusan Kesehatan Lingkungan dilakukan di Ruang Rapat Jurusan Kesehatan Lingkungan yang dihadiri oleh Teguh Widiyanto, S.Sos., M.Kes., Agus Subagiyo, S.IP., M.Kes., Suparmin, S.ST., M.Kes., Sugeng Abdullah, S.ST., M.Si., Tri Cahyono, S.KM., M.Si., Bayu Chondro Purnomo, SST., Wahyu Putriyantari, S.Tr.Kes., Sulis dan Sari. Tujuan dari kegiatan ini adalah agar pengelola Jurusan Kesehatan Lingkungan dapat mengelola jurnal yang masuk pada Buletin Keslingmas dan dapat segera melakukan akreditasi jurnal.

IMG20190425084606

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *