Closing Mentoring Kampus VII Poltekkes Kemenkes Semarang

Closing Mentoring Kampus VII Poltekkes Kemenkes Semarang
AkademikDIII Kesehatan LingkunganDIV Kesehatan LingkunganJurusan Kesehatan Lingkungan

Closing Mentoring Kampus VII Poltekkes Kemenkes Semarang

UKI Kampus VII Poltekkes Kemenkes Semarang telah melakukan kegiatan “Mentoring Kampus VII Poltekkes Kemenkes Semarang” yang berakhir pada hari Sabtu, 30 Maret 2019 di Auditorium Kampus 7 Poltekkes Kemenkes Semarang. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan kepada seluruh masyarakat Kampus 7 khususnya mahasiswa tentang kajian islami, mampu menumbuhkan semangat mahasiswa untuk terus menyebarluaskan kebaikan Islam dan Iman kepada muslim lain dan mempererat tali silaturrahmi dan persaudaraan sesama Muslim dan Muslimah antar mahasiswa. Kajian islami yang dilaksanakan meliputi kegiatan berupa Training Motivasi, Games dan door prize dan Outbound.IMG-20190330-WA0014

Peserta kegiatan mentoring ini yaitu sebanyak 390 orang yang terdiri dari seluruh mahasiswa baru tingkat satu dari Jurusan Kesehatan Lingkungan, Prodi DIII Kebidanan Purwokerto, Prodi DIII TRR Purwokerto serta segenap tamu undangan dari pihak masing-masing institusi maupun dari luar. Pembicara atau narasumber kegiatan GOM oleh Dr. Muskinul Fuad,M.Ag dan Ustadz Rayyan Zahid. Kemudian pembicara pada kegiatan Closing Mentoring oleh Ustadz Ibnu Rochi, Lc.

IMG-20190331-WA0095

IMG-20190331-WA0098

IMG-20190331-WA0097

Harapan setelah dilaksanakannya kegiatan mentoring ini dapat meningkatkan pengetahuan tentang Islam, menumbuhkan semangat untuk terus berbuat dalam kebaikan dan mencegah dari yang mungkar dan mampu menyeru kepada muslim yang lain untuk mengajak kepada kebaikan dan mencegah kepada yang mungkar.

 

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *