RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) KPRI “NETAS” JURUSAN KESEHATAN LINGKUNGAN TAHUN BUKU 2017

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) KPRI NETAS JURUSAN KESEHATAN LINGKUNGAN TAHUN BUKU 2017
Akademik

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) KPRI “NETAS” JURUSAN KESEHATAN LINGKUNGAN TAHUN BUKU 2017

IMG_6682

Baturraden, Sabtu ; 13 Januari 2018

KPRI “NETAS” Jurusan Kesehatan Lingkungan melakukan rapat anggota tahunan tahun buku 2017, sebagai bentuk pertanggung jawaban dan sebagai tanda bukti keaktifan lembaga Koprasi.

Pelaksanaan RAT, bisa dilaksanakan dalam kurun Januari-Mei setiap tahunnya sehingga terdapat waktu yang relatif panjang. RAT merupakan media pengurus mempertanggungjawabkan kegiatannya kepada anggota selama tahun buku berjalan.

IMG_6695

RAT di ketuai oleh Ibu Puji Hastuti yang mana pada periode ini dilakukan diluar pengurus KPRI. Dalam acara ini dihadiri pula kepala Diskop-UKM Kabupaten Banyumas secara langsung.

Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop-UKM) Kabupaten Banyumas mendorong koperasi di wilayah Banyumas untuk melaksanakan rapat anggota tahunan (RAT) sebagai salah satu indikasi koperasi masih aktif. RAT ini salah satu bukti kalau koperasi tersebut masih aktif.

IMG_6684

Acara RAT KPRI “NETAS” di tutup dengan penyerahan hasil sidang serta pemilihan pengurus tahun 2018-2022  dan pembagian door price bagi peserta yang beruntung, dan diharapkan kedepan KPRI “NETAS” semakin maju dan sukses dalam mengupayakan kesejahteraan anggotanya.

IMG_6771 IMG_6680 IMG_6758

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *