Serah Terima Masjid Fatimah Kampus 7

02/12/2016 – Yayasan Al Madinah Nusantara menyelenggarakan acara serah terima bantuan masjid di Poltekkes Kemenkes Semarang Kampus 7 Acara serah terima ini dihadiri oleh Pengurus Harian Yayasan, karyawan, Dosen Poltekkes Kemenkes Semarang Kampus 7 serta perwakilan dari mahasiswa. Secara simbolik bapak Asdi Nurkholis selaku perwakilan dari Yayasan Al Madinah Nusantara menyerahkan masjid kepada bapak Asep Tata Gunawan sebagai perwakilan pengurus Masjid Fatimah Kampus 7 dengan penandatanganan prasasti dan pemberian kenang-kenangan. Hal ini menandakan bahwa secara resmi pengelolaan masjid diserahkan kepada Pengurus Masjid Fatimah Kampus 7.

IMG_8734

Penandatanganan prasasti oleh Al Madinah

IMG-20161206-WA0036

Penandatanganan prasasti oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Semarang

Masjid ini dibangun di komplek Kampus 7 Poltekkes Kemenkes Semarang yang beralamat di Jl. Raya Baturaden Km 12 Purwokerto. Pembangunan masjid dimulai sejak tahun 2015, dan selesai pada awal tahun 2016 . Masjid ini dilengkapi dengan fasilitas soundsystem, air conditioner dan tempat wudhu yang memadai, sehingga sangat representatif untuk kegiatan keagamaan.

Pada Bulan April 2016, masjid sudah mulai difungsikan sebagai pusat kegiatan keagamaan mahasiswa. Karena mahasiwa kampus 7 fokus kepada tahfidz Al Qur’an dan pemahaman ilmu agama, sehingga masjid sehari-hari digunakan sebagai tempat belajar ilmu agama. “Diharapkan Masjid Fatimah Kampus 7 ini menjadi masjid yang makmur sehingga dapat menjadi ladang pahala untuk yang mendonasikan”, ungkap bapak Asdi.

 

IMG_8729

Penyerahan kenang-kenangan

IMG_8749

Foto bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>