Rendezvous Alumni Kesling Purwokerto Tahun 1992

Rendezvous Alumni Kesling Purwokerto Tahun 1992
DIII Kesehatan Lingkungan

Rendezvous Alumni Kesling Purwokerto Tahun 1992

Sabtu (1/10/2016) di kampus 7 Kesling Purwokerto ada kegiatan yang terlihat berbeda dengan rutinitas keseharian.  Banyak hadir tamu-tamu tak diundang, namun mereka sudah sangat mengenal seluk beluk kampus 7. Canda dan gelak tawa renyah menyertai mereka. Sama sekali tidak menampakan rasa canggung, berbicara lepas bahkan cenderung di lebih-lebihkan. Penampilan mereka mengisyaratkan mereka adalah para pejabat.  Mereka adalah alumni Kesling Purwokerto tahun 1992.

Atas inisiatif bersama yang dimotori oleh Sdr Eko Susanto (Kalbar), mereka datang ke kampus 7 untuk rendezvous- melakukan kegiatan yang sama ditempat yang sama seperti dahulu. Reuni dan bernostalgia mengenang masa ketika mereka masih menjadi mahasiswa. Kegiatan mereka diakhiri dengan foto bersama di depan papan nama Jurusan Kesehatan Lingkungan Purwokerto. Rata-rata mereka memang sudah menduduki posisi sebagai pimpinan di berbagai jenjang eselon. Mereka berdinas tersebar di Sumatera, Jawa dan Kalimantan.

seminararbeit schreiben lassen

“Kegiatan seperti ini tentu sangat membanggakan, mereka tidak lupa dengan almamter, mereka sangat peduli dengan almamater, mereka datang tanpa diundang” kata Sugeng Abdullah, SST, MSi, Ketua Alumni  Kesling Purwokerto.  “ Sudah seharusnya ada refreshing pengurus, agar para alumni kesling Purwokerto dapat lebih diberdayakan untuk kemajuan Kesling Purwokerto itu sendiri” , lanjutnya. (saaz)

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *