RANGKAIAN RE-AKREDITASI PRODI D IV KESEHATAN LINGKUNGAN

RANGKAIAN RE-AKREDITASI PRODI D IV KESEHATAN LINGKUNGAN
DIV Kesehatan Lingkungan

RANGKAIAN RE-AKREDITASI PRODI D IV KESEHATAN LINGKUNGAN

IMG_9460

Baturraden, 23 Juli 2018

Puji, Syukur… kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Segenap Tim Akreditasi dan Civitas Akedemik Prodi D IV Kesehatan Lingkungan Poltekkes Kemenkes Semarang, memanjatkan rasa syukur atas telah selesainya visitasi lapangan dalam rangkaian Re-akreditasi berjalan dengan lancar.

Ucapan Terima Kasih dari Pengelola dan Tim Akreditasi kepada segenap pihak-pihak yang membantu kelancaran proses akreditasi dan visitasi lapangan.

Visitasi lapangan di awali dengan acara pembukaan Asesmen Lapangan pada hari senin (23/07) di ruang rapat kantor Jurusan Kesehatan Lingkungan. Acara pembukaan dihadiri oleh segenap tim borang 3A dan 3B, yang dilanjutkan dengan pengenalan profil Poltekkes Kemenkes Semarang dan profil D IV Kesehatan Lingkungan. Sebagai tahapan dari kelengkapan penilaian, dilengkapi dengan penjinjauan lapangan yang meliputi sarana dan prasarana kampus. Pada acara asesmen lapangan juga dihadirkan beberapa perwakilan dari mahasiswa, dosen, karyawan, pengguna lulusan dan pimpinan/ perwakilan lahan mahasiswa melakukan praktek/ magang.

Tim asesor Lam-PT Kes diwakili oleh 1) Bapak Terang Uli J. Sembiring, S.Si., M.Si dan 2) Bapak Drs. Bambang Wispriyono, Apt., Ph.D. Proses asesmen lapangan berjalan dengan lancar, sampai pada waktu penutupan yang dilaksanakan pukul 09.45 dengan penyerahan dokumen penilaian F-4, F-5 dan rekomendasi dari tim asesor.

Pada akhir redaksi ini, prodi D IV Kesling mengucapkan banyak terima kasih pada semua pihak dan tim asesor Lam PT-Kes. Selamat jalan dan selamat bertugas kembali. Semoga masih bisa dipertemukan pada lain kesempatan.

IMG_9473 IMG_9485IMG_9555 IMG_9624IMG_9526 IMG_9581IMG_9577IMG_9686IMG_9689IMG_9694

untuk melihat dokumentasi secara lengkap: https://keslingbaturaden.blogspot.com/2018/07/re-akreditasi-prodi-d-iv-kesehatan.html

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *