Diseminasi Hasil Pelatihan Tahun 2017

Diseminasi Hasil Pelatihan Tahun 2017
Jurusan Kesehatan Lingkungan

Diseminasi Hasil Pelatihan Tahun 2017

Pada Tanggal 15 Maret 2017 telah dilakukan diseminasi hasil Pelatihan dosen Jurusan Kesehatan Lingkungan  bertempat di Ruang Rapat yang merupakan salah satu acara “Road to Dies Natalis Jurusan Kesehatan Lingkungan ke-39 Tahun 2018“, yang diikuti oleh seluruh dosen Jurusan Kesehatan Lingkungan.

 https://domyhomework.co.uk

Koordinator Divisi Diseminasi Bapak Yulianto, BE, S.Pd, M.Kes memfasilitasi setiap Dosen Jurusan Kesehatan Lingkungan baik Prodi DIII maupun DIV Kesehatan Lingkungan untuk dapat menyampaikan materi pada event diseminasi yang setiap minggunya dilaksanakan pada hari rabu tersebut.

Diseminasi Perdana disampaikan oleh Ibu Mela Firdaust, S.ST, M.KL. Dimulai dari pengenalan jurnal internasional bereputasi terindeks scopus kemudian dosen melakukan simulasi upload abstrak pada search engine yang disediakan oleh salah satu publisher jurnal yaitu elsevier sehingga penulis/author dapat memperoleh nama jurnal yang match dengan abstrak yang di upload, periode review dan prosentase probability accepted sudah nampak di laman tersebut. Selain itu, Dosen dituntut untuk mengenali ciri-ciri predatory jurnal internasional.

#Menata Diri Meraih Prestasi #Diseminasi #DiesnatalisJKLke-39

IMG_1000

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *